Menang Lawan BTK, Evos SG Pastikan Satu Slot di Upper Bracket

Menang Lawan BTK, Evos SG Pastikan Satu Slot di Upper Bracket

Sama-sama meraih kemenangan di match pertama, Evos SG dan BTK jelas mengincar kemenangan di match ini untuk memastikan satu tiket ke upper bracket.

Kali ini sang juara MPL Singapura menunjukkan siapa yang berkuasa di Land of Dawn, Menekuk BTK dengan pasti membuat Evos SG meraih satu tiket untuk berlaga di Upper Bracket.

Baca Juga: NaVi Kalah dari BTK di Laga Kedua M3 Mobile Legends

Line-up

btk vs evos sg

Evos SG tetap memilih Potato, JPL, Adammir, Gear, dan Seilah untuk match ini. BTK melakukan hal yang sama dengan menurunkan Victor, Fwydchickn, Shark, Mobazane, dan Zia.

Draft Pick

Saat banning phase Evos SG membuang Natan, Yi Sun-Shin, Roger, Yu Zhong, dan Lapu-lapu. Sementara BTK membuang Hayabusa, Clint, Paquito, Ruby, dan Selena.

Evos SG menggunakan Esmeralda, Beatrix, Bane, Rafaela, dan Aamon di match ini. BTK menjawab dengan Yve, Granger, Phoveus, Chou, dan Mathilda.

Jalannya Pertandingan

Perang besar terjadi di awal game, Evos SG yang menginisiasi turtle terpaksa untuk mereset kembali, tidak ada hero yang terpick-off di fight kali ini. Butuh waktu 3 menit untuk mendapatkan first blood untuk Evos SG kali ini, tidak lama turtle pun didapatkan juga oleh Potato.

Perang besar kembali terjadi di area turtle, BTK yang kalah jumlah harus merelakan turtle untuk Evos SG. Evos SG yang selalu mendapatkan turtle menungguli BTK dari segi gold dan level.

Situasi semakin buruk untuk BTK setelah 3 pemain mereka dibunuh di area bottom lane, ditambah dengan kehilangan turret mid lane. Tekanan untuk BTK semakin besar.

Unggul dari segi gold, kill, dan objektif membuat Evos SG berhasil memukul mundur BTK dan mendapatkan lord pertama. Mendominasi sejak awal, Evos SG akhirnya mengamankan kemenangan di menit 17.

Seilah kembali mendapatkan MVP di match kali ini (KDA 2/0/4). Hasil ini memastikan Evos SG melaju ke upper bracket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *