Meyakinkan di Babak Grup, RRQ Hoshi Harus Tetap Waspada

Meyakinkan di Babak Grup, RRQ Hoshi Harus Tetap Waspada

RRQ kembali bermain di gelaran M-Series tahun ini. Di M3 kali ini, RRQ kembali bertemu  dengan mantan coachnya yang sekarang melatih Team SMG, James. Mereka tergabung di grup D bersama dengan RSG SG dan GX Squad.

Gagal di dua M-Series sebelumnya membuat RRQ berambisi untuk menjadi juara kali ini. Berjumpa dengan Team SMG di laga pembuka, RRQ tampil sangat meyakinkan dan memenangkan laga. Alberttt (jungler RRQ) bahkan berhasil mendapatkan 2x Maniac di laga ini.

Baca Juga: Savage dari Alberttt Bawa RRQ Juarai Grup D di M3

rrq vs rsg sg

Tampil sangat garang, RRQ tidak memberi napas untuk dua lawan selanjutnya. GX Squad dan RSG SG harus merasakan keganasan RRQ di fase grup ini. RRQ tampil tanpa celah di Grup D. Alberttt sangat bersinar di fase grup ini, dia mendapatkan 2x Maniac dan 1x Savage.

Performa Alberttt yang cemerlang ini mendapat komentar dari CEO RRQ, Pak AP. Beliau mengatakan bahwa di balik performa Alberttt yang mendapatkan savage, terdapat empat pemain lain yang berkorban. Beliau juga senang karena memiliki superstar yang tidak star syndrome.

Menyapu bersih seluruh pertandingan di fase grup membuat RRQ akan memulai play-off di upper bracket. Mereka akan menghadapi Todak yang merupakan runner-up grup B.

Jika berhasil mengatasi Todak, mereka akan berhadapan dengan pemenang dari RSG SG vs Onic PH. Jika mereka kalah, mereka akan turun ke lower bracket dan menghadapi pemenang antara Red Canids vs See You Soon.

Berada di upper bracket tidak boleh membuat RRQ jumawa. Mereka bisa terpeleset kapan saja jika kehilangan fokus, bahkan mereka bisa saja gugur lebih cepat dari rencana awal mereka.

Seluruh tim pasti akan lebih all-out di play-off kali ini dan RRQ harus mengantisipasi kejutan dari tim-tim yang tidak diunggulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *