El Classico Pertama di MPL Season 9 Dimenangkan EVOS!

El Classico Pertama di MPL Season 9 Dimenangkan EVOS!

MPL ID Season 9 week 3 day 2 berlangsung pada hari Sabtu, 5 Maret 2022. Tim yang hadir untuk bertanding pada match kedua kali ini dihadiri oleh Macan Putih EVOS Legends dan Sang Raja RRQ Hoshi. Inilah dia pertarungan EL CLASSICO yang melegenda.

EVOS Legends yang bertengger di posisi 5 akan berjumpa RRQ Hoshi yang bertengger di posisi 2. Kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang sangat hebat dan panjang di MPL Indonesia.

Mampukah Macan Putih EVOS Legends mengaum? atau Sang Raja dari Segala Raja RRQ Hoshi yang akan meraih poin? Berikut ini adalah recap pertandingan di week 3 day 2 antara EVOS Legends VS RRQ Hoshi!

Baca Juga:

Babak Pertama

DRAFT PICK

RRQ Hoshi: Fanny, Chou, Lylia, Wan Wan, Popol Kupa

EVOS Legends: Yve, Esmeralda, Khufra, Paquito, Ling

El Classico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends merupakan pertandingan yang sangat ditunggu oleh para penonton MPL Indonesia. Kedua tim menurunkan line up terbaik mereka,

EVOS Legends dengan line up juara pada saat MPL ID S7 dan RRQ Hoshi yang menurunkan sang alien alias Lemon.

Babak pertama berjalan, RRQ Hoshi langsung melancarkan permainan yang cukup agresif dengan memberikan pressure ke area buff dari EVOS Legends.

Pasukan Macan Putih berhasil mendapatkan first blood dan juga turtle pertama dengan aman karena tidak ada perlawanan yang berarti dari RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi yang sedikit tertinggal, langsung mengejar dengan mendapatkan dua turtle berikutnya. Tempo permainan mereka pegang dengan memiliki 9 poin kill berbanding 2 dari EVOS Legends dan 3K keunggulan gold.

Fanny Alberttt menggila dengan 4 kill 0 death dan 8 assist hingga menit ke-8.

RRQ Hoshi mendapatkan lord yang pertama namun EVOS Legends masih sangat kuat untuk melakukan posisi bertahan. Tidak mau mengulur waktu, RRQ Hoshi kembali mendapatkan lord yang kedua dan berhasil melakukan wiped out terhadap pasukan EVOS Legends.

RRQ Hoshi memenangkan babak pertama.

Babak Kedua

DRAFT PICK

EVOS Legends: Yve, Diggie, Aulus, Ruby, Paquito

RRQ Hoshi: Gloo, Mathilda, Hayabusa, Lylia, Beatrix

Melihat pada babak sebelumnya, permainan Fanny dari Alberttt dan Wan Wan dari Lemon membuat pasukan EVOS Legends tidak berdaya untuk menahan gempuran maka pada babak kedua kali ini mereka melakukan ban terhadap hero tersebut.

Early game berjalan, RRQ Hoshi berhasil melakukan permainan objektif dengan mendapatkan first blood dan turtle yang pertama. Pasukan Sang Raja juga berhasil melakukan pick off kecil terhadap hero dari EVOS Legends.

Turtle kedua berhasil didapatkan oleh RRQ Hoshi dengan sangat bebas.

Tidak mau tertinggal lebih jauh, Pasukan EVOS Legends berhasil mengejar ketertinggalan dan berhasil membalikan keadaan dengan merebut turtle yang ketiga.

Kali ini, EVOS Legends memimpin dan memegang tempo pertandingan, mereka terus memberikan pressure dan berhasil mendapatkan lord yang pertama di menit ke-9.

Base turret di arah mid dan top milik RRQ Hoshi harus hancur, mereka melakukan defense dengan sekuat tenaga. Namun, wombo combo dari Ruby yang dimainkan oleh Clover membuat pasukan EVOS Legends berhasil mempick off 4 hero RRQ Hoshi.

EVOS Legends berhasil menyamai kedudukan di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi MPL ID Season 9 Week 3 Day 3: Poin Pertama Geek?

Babak Ketiga

DRAFT PICK

RRQ Hoshi: Selena, Chou, Miya, Fanny, Natalia

EVOS Legends: Yve, Khufra, Brody, Lancelot, Mathilda

Baca Juga: MPL ID Season 9 Week 3 Day 1: ONIC Esports Raih Poin Penuh!

Surprise pick kali ini dilakukan oleh RRQ Hoshi dimana sang Alien memilih Marksman Miya untuk ia kendalikan di area gold lane.

Meskipun RRQ Hoshi berhasil mengamankan turtle yang pertama, tetapi EVOS Legends kali ini memberikan permainan yang sangat agresif yang membuat pasukan Sang Raja sedikit tertinggal.

Tempo permainan dikendalikan oleh EVOS Legends setelah turret pertama di arah gold lane milik RRQ Hoshi sudah hancur. Lord pertama berhasil diamankan oleh EVOS Legends pada menit ke-9.

Ini terjadi setelah RRQ Hoshi dizoning habis-habisan dan tidak bisa memberikan perlawanan untuk merebut lord.

Babak ketiga berakhir dengan kemenangan EVOS Legends dalam 13 menit pertandingan setelah berhasil melakukan wiped out terhadap pasukan RRQ Hoshi. EVOS Legends berhasil menang pada pertarungan El Classico kali ini dengan skor 1-2. Selamat kepada EVOS Legends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *