GTA: The Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Bomb Review, Rockstar Langsung Minta Maaf

GTA: The Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Bomb Review, Rockstar Langsung Minta Maaf

Belum lama ini Rockstar games mengeluarkan GTA: The Trilogy Definitive Edition. GTA ini merupakan edisi terbaru dari tiga serial sebelumnya yang hadir pada game GTA. Tiga serial GTA sebelumnya yang hadir adalah GTA Liberty City, Vice City, dan San Andreas.

Rockstar games mengungkapkan, GTA: The Trilogy Definitive Edition ini merupakan GTA versi lama namun dengan kemasan yang modern. Rockstar mengeluarkan GTA versi terbaru untuk mengajak seluruh sobat gamers pencinta GTA bernostalgia.

Baca juga: Menunggu GTA VI, “GTA The Trilogy” Hadir Mengajak Kita Bernostalgia

Sejak 11 November kemarin, ketiga edisi GTA ini sudah dapat dimainkan.

Akan tetapi, GTA: The Trilogy Definitive Edition ini mendapatkan bomb review oleh seluruh pencinta GTA. Bomb Review sendiri merupakan ulasan negatif yang diberikan oleh banyak orang dan dapat dilihat orang lain secara online.

Banyak pencinta GTA kecewa dengan janji manis yang diberikan Rockstar Games kali ini. Rockstar menjanjikan GTA edisi terbaru ini merupakan GTA versi lama yang dikemas dengan modern dan memiliki grafik yang lebih baik.

Hal itu tidak sesuai kenyataan yang ada, janji manis ini menjadi bumerang bagi Rockstar Games. Banyak pencinta GTA yang memberikan bomb review karena banyaknya bug, glitch, efek hujan yang membuat mata pemain sakit, serta perubahan tekstur karakter yang tidak begitu baik. Para pemain menilai GTA edisi terbaru malah lebih buruk dari serial GTA sebelumnya.

Baca juga: Ada Yang Hilang di GTA Versi Baru!

Rockstar Meminta Maaf Kepada Seluruh Penggemar GTA

Terkait hal-hal tersebut, Rockstar Games langsung menyampaikan perminta maaf melalui laman resminya. Dikutip langsung dari website Rockstar Games, Rockstar meminta maaf dan berjanji akan segera melakukan update besar-besaran pada GTA: The Trilogy Definitive Edition.

“Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mengalami masalah saat memainkan game ini,” tulis Rockstar Games dalam website resminya.

Rockstar sadar dalam peluncuran GTA edisi baru ini tidak memenuhi standar yang dimilikinya. “Versi terbaru dari game klasik ini tidak diluncurkan dalam keadaan yang memenuhi standar kualitas kami kami sendiri, atau standar yang diharapkan penggemar kami,” tambah Rockstar.

Berjanji Segera Melakukan Update

Rockstar pun berjanji akan mengatasi semua masalah teknis yang ada, serta akan segera melakukan update agar dapat meningkatkan game GTA The Trilogy ini.

“Kami memiliki rencana berkelanjutan untuk mengatasi masalah teknis dan dengan setiap pembaruan yang sudah direncanakan, sehingga game ini akan mencapai tingkat kualitas yang layak,” janji Rockstar Games.

Selain itu, Rockstar Games meminta kepada seluruh penggemarnya untuk berhenti melakukan pelecehan kepada tim pengembang GTA The Trilogy.

“Menyakitkan untuk mengatakan bahwa kami mendengar laporan ada anggota tim pengembang yang dilecehkan di media sosial,” tulis Rockstar.

“Dengan hormat kami meminta komunitas untuk menjaga kesopanan dan interaksi seputar perilisan ini sembari kami menangani masalah tersebut,” ujar developer GTA ini.

GTA Edisi Klasik Akan Kembali Lagi

Diketahui, pada saat GTA: The Trilogy Definitive Edition ini diluncurkan, GTA edisi klasik ditarik dari penjualan Rockstar.

“Kami akan menambahkan versi PC klasik dari Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas kembali ke Rockstar Store segera sebagai bundel,” tulis Rockstar Games.

Bagi sobat gamers yang sudah membeli GTA: The Trilogy ini sampai 30 Juni 2022, kamu akan langsung mendapatkan GTA edisi klasik secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *