Gunbrella, Game Devolver Terbaru Resmi Diumumkan

Gunbrella, Game Devolver Terbaru Resmi Diumumkan

Nintendo’s Indie World Showcase menghadirkan banyak game yang baru diumumkan. Dalam hal game baru, penerbit Devolver Digital mengumumkan bahwa mereka bekerja lagi dengan Doinksoft pada game baru yang dikenal sebagai Gunbrella.

Gunbrella menempatkan pemain yang bertanggung jawab atas seorang penebang kayu yang mencari balas dendam dalam pengalaman aksi-petualangan noir-punk pixelated.

Baca juga: Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Direncanakan Rilis di Nintendo Switch

Pemain dipersenjatai dengan Gunbrella tituler, senjata yang, seperti yang diharapkan, juga dapat berubah menjadi payung yang kuat untuk memblokir proyektil yang masuk dan bahkan memberi pemain kecakapan melompat dan meluncur ekstra.

Gunbrella adalah sidecroller, artinya pemain dapat menggunakan payung mereka hampir seperti power-up di game platforming.

Devolver Digital telah mengeluarkan beberapa sidecrollers yang intens sebelumnya, seperti Katana Zero.

Baca juga: Terminator Dirumorkan Dapat Game Terbaru Genre Survival!

Katana Zero adalah seorang neo-noir daripada punk-noir, tetapi juga menampilkan rasa misteri karena protagonis menderita amnesia.

Gunbrella juga akan menampilkan beberapa pertarungan yang intens, karena menampilkan gameplay dari apa yang tampak seperti pertarungan bos melawan tikus raksasa.

Makhluk aneh tampaknya sangat menjadi bagian dari dunia Gunbrella, karena beberapa karakter aneh akan menjadi musuh, sementara yang lain akan membantu pemain dalam pencarian mereka untuk membalas dendam.

gunbrella

Dunia di game ini bergantung pada sumber daya alam yang berkurang dengan cepat, menurut pengembang Doinksoft, yang telah mengerjakan judul Devolver sebelumnya seperti Demon Throttle dan Gato Roboto, dengan yang terakhir adalah game Metroidvania tentang kucing.

Investigasi pemain akan menjadi “terjerat dengan cara kerja hantu dan gangster, polisi dan pemuja, dan dampak eksploitasi perusahaan,” Doinksoft menjelaskan.

gunbrella

Karena sifat dystopian dunia game ini, sumber daya untuk meng-upgrade senjata pemain akan cukup langka, meskipun senjata api dan payung dapat ditingkatkan.

Selain memiliki pertarungan yang seru dan pengaturan yang menarik, game ini juga akan memungkinkan pemain untuk menggunakan keterampilan detektif mereka untuk menemukan balas dendam mereka sendiri dan mendukung karakter sampingan permainan.

Baca juga: WWE Akan Tutup Online Server dari 2K19 dan 2K20 Mulai Bulan Depan, Ada Apa?

Mirip dengan game detektif sukses lainnya seperti Disco Elysium, Gunbrella akan memungkinkan pilihan pemain untuk memengaruhi hasil pencarian yang diberikan, seperti yang ditunjukkan di trailer ketika dua NPC meminta permata yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *