Pro Player DOTA 2 ini Punya MMR Tertinggi, Tembus 12000!

Pro Player DOTA 2 ini Punya MMR Tertinggi, Tembus 12000!

Bagi kalian yang belum tau, MMR adalah istilah yang ada di Dota 2 untuk melihat berapa poin yang kalian dapatkan. Poin ini adalah tanda dari seberapa kehebatan skill yang kita miliki saat bermain.
Semakin tinggi MMR kita, musuh yang dihadapi akan semakin sulit. Penyebabnya adalah karena musuh rata-rata memiliki skill yang tinggi dan team work yang mumpuni.
Di antara banyaknya pemain Dota 2, terdapat beberapa pemain yang terbilang luar biasa. Mereka bisa mencapai MMR yang sangat tinggi, yaitu kisaran 9000 ke atas. Bahkan, ada yang mencapai 10000 MMR.

Berikut ini daftar pro player yang memiliki MMR tertinggi:

Ilya “YATORO” Mulyarchuk

Nama pertama dalam daftar ini adalah Yatoro. Pemain profesional Dota 2 asal Ukraina ini nyaris tanpa cacat di TI 10 kemarin. Skill carry yang dimilikinya, membuat dirinya punya peran penting dalam kesuksesan Team Spirit.

Yatoro yang lahir tahun 2003 telah menjadi salah satu pemain carry terbaik di dunia. Di usianya yang masih muda, tentu perjalanan dari pemain yang satu ini masih sangat panjang.

Dirinya juga memegang rekor untuk pemain yang paling banyak “mengamuk” di The International. Terlebih lagi, ia memainkan total 14 hero untuk Team Spirit selama gelaran TI. Statistik yang cukup mengesankan.

Satu yang juga luar biasa dari pemain ini adalah MMR yang dia miliki. Tercatat, Yatoro pernah mencapai 12.000 MMR, menjadikannya sebagai salah satu pemain kelas dunia.

Cheng “NOTHINGTOSAY” Jin Xiang

Nama besar lain yang juga masuk ke dalam daftar ini adalah NothingToSay, mid laner asal Malaysia. Talenta muda ini merupakan bagian dari EHOME namun dirinya bermain untuk PSG.LGD.

NothingToSay adalah salah satu pemain paling penting di TI 10, setidaknya untuk sebagian besar penggemarnya di China.

Mereka berharap Cheng mampu membantu LGD menembus grand final TI. Sayangnya, Cheng dan teman-temannya masih belum bisa mengalahkan Team Spirit.

Micha “NISHA” Jankowski

Pemuda yang baru berusia 21 tahun sudah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia telah bermain untuk beberapa tim profesional Dota 2 selama bertahun-tahun.

Puncak karirnya terjadi saat dirinya bergabung dengan Team Secret. Di tim ini, Nisha dengan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain inti terbaik di Eropa.

Berkat penampilan yang luar biasa di penyisihan grup TI, banyak orang mengira Team Secret akan memenangkan TI. Sayangnya, mereka harus takluk dari PSG.LGD dan Team Spirit di Main Stage.

Itu tadi deretan pro player Dota 2 yang memiliki MMR tertinggi. Dengan MMR yang sangat tinggi, kemampuan dan kualitas mereka di panggung internasional sudah tidak diragukan lagi.

Kalian bisa memainkan Dota 2 melalui link ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *