PlayStation Hapus Live Support Mereka di Twitter

PlayStation Hapus Live Support Mereka di Twitter

PlayStation menghapus live support mereka melalui Twitter mulai 1 Agustus mendatang. Sebaliknya, mereka yang membutuhkan bantuan harus menelusuri situs web support sebagai pengganti DM di Twitter.

Pengumuman tersebut dibuat di akun Twitter resmi @AskPlayStation dan menyertakan link ke beberapa situs support termasuk channel Youtube resmi mereka.

Baca juga:

Menghubungi seseorang sebenarnya masih bisa melalui web support, tetapi Sony lebih suka para penggunanya mencari solusi yang ada sebelum menghubungi PlayStation Support secara langsung.

Selain itu, beberapa fungsi seperti meminta pengembalian dana dan mengatur ulang kata sandi sebagian besar dilakukan secara otomatis. Sony tidak merinci mengapa mereka mengurangi dukungan Twitter-nya.

PlayStation Hapus Live Support Mereka di Twitter

PS5 masih punya banyak trouble sejak device ini diluncurkan pada tahun 2020, termasuk system crash, error, dan masalah di bagian connectivity.

Pengurangan support ini membuat beberapa pengguna Sony akan mempersulit pemain untuk menemukan solusi jika PS5 mereka tiba-tiba rusak.

PlayStation Hapus Live Support Mereka di Twitter

Sementara itu, Sony telah banyak sibuk di tempat lain, menutup kesepakatannya untuk mengakuisisi Bungie sambil juga melakukan investasi yang signifikan di ruang esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *