Prestasi Zuxxy dan Luxxy “Duo Tachibana” dari BTR Red Alien

Prestasi Zuxxy dan Luxxy “Duo Tachibana” dari BTR Red Alien

Si kembar Zuxxy dan Luxxy atau yang dikenal oleh kalangan pemain PUBG Mobile dengan sebutan “Duo Tachibana” merupakan pemain professional yang namanya sudah cukup dikenal di kalangan pemain game PUBG Mobile.

Melalui Tim Bigetron Red Alien, kembar bersaudara ini sudah cukup lama berada dibawah naungan tim robot. Mereka berdua juga sudah banyak mencetak banyak prestasi dalam dunia esport divisi game PUBG Mobile.

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik PUBG Moblie, Jadi Rebutan

Keduanya merupakan pemain underage pertama di ranah PUBG Mobile, bahkan mereka mampu meraih gelar juara dunia PMCO (sekarang PMGC) 2019 lalu di saat umur mereka masih 16 tahun.

Zuxxy dan Luxxy juga sebenarnya merupakan pemain dari game Rules of Survival sebelum akhirnya bergabung bersama Bigetron RA.

Bersama dengan rekan-rekan mereka di tim Red Aliens seperti Ryzen dan Microboy, pasangan ini sukses membuat Bigetron mendominasi scene PUBG Mobile Indonesia.

Sepanjang 2020, tim ini kembali memperkuat predikatnya sebagai juara dunia setelah memenangkan PMWL Season 0: East.

Namun sayangnya, di panggung utama PMGC 2020 Luxxy dan kawan-kawan gagal memperoleh piala dan harus puas berada di posisi 5 besar.

Meski begitu, Zuxxy dan Luxxy pernah masuk ke dalam nominasi Esport Awards 2020 untuk kategori Esport Mobile Player of The Year. Untuk nominasi tersebut dimenangkan oleh Zuxxy yang mengalahkan saudara kembarnya sendiri, Luxxy.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia karena berkat kembar bersaudara tersebut dapat membawa prestasi di tingkat internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *