Rumor Assassin’s Creed Akan ke Jepang Sehabis Infinity

Rumor Assassin’s Creed Akan ke Jepang Sehabis Infinity

Ada banyak spekulasi tentang masa depan franchise Assassin’s Creed akhir-akhir ini. Beberapa rumor menunjukkan setting yang berbeda, cerita, dan lebih banyak lagi untuk seri historical action RPG ini.

Baru-baru ini, banyak spekulasi berpusat di sekitar AC Rift, yang menurut seorang leaker akan berlatar di Kekaisaran Aztec.

Namun, tampaknya meskipun para fans meminta untuk game barunya berlatar peradaban Aztec kuno untuk beberapa waktu, serial ini mungkin belum menuju periode waktu tersebut.

Baca juga:

Tapi ada kemungkinan bahwa latar belakang sejarah yang sangat diminta bisa datang ke Assassin’s Creed di masa depan.

Feodal Jepang adalah lokasi yang diminta pemain sejak awal franchise ini, dan bahkan ada beberapa fanart fans yang menunjukkan seperti apa game ini pada periode waktu itu.

Baru-baru ini, seorang fans memamerkan demo Unreal Engine 5 yang luar biasa dari Assassin’s Creed Jepang, dan sekarang tampaknya harapan itu akhirnya menjadi kenyataan, karena game AC berlatarkan Jepang dilaporkan akan segera hadir.

Rumor Assassin's Creed Akan ke Jepang Sehabis Infinity

Rumor ini datang dari Jeff Grubb, seorang jurnalis game terkenal yang menjalankan podcast berjudul “Jeff Grubb’s Game Mess.”

Selama episode terbaru, Grubb membahas masa depan AC, menyebutkan Rift dan Infinity, yang terakhir menjadi judul live service yang akan menampilkan beberapa timeline dalam satu game.

Menurut Grubb, rencana untuk Assassin’s Creed adalah bahwa setelah Infinity diluncurkan, game berikutnya untuk waralaba akan ditetapkan di Jepang.

Rumor Assassin's Creed Akan ke Jepang Sehabis Infinity

Co-host Grubb, Mike Minotti, menambahkan bahwa menurut laporan baru-baru ini, pengaturan Jepang untuk AC sebenarnya dapat muncul di Infinity, daripada diatur setelahnya.

Minotti berpendapat bahwa masuk akal bagi Ubisoft untuk meluncurkan Infinity dengan salah satu pengaturan yang paling banyak diminta untuk meningkatkan penjualan.

Bahkan jika Assassin’s Creed Infinity memasukkan lokasi bersejarah Jepang, itu bisa bertahun-tahun sebelum penggemar bisa melihatnya.

Rumor Assassin's Creed Akan ke Jepang Sehabis Infinity

Seperti yang dinyatakan, Grubb dan Minotti tidak hanya berbicara tentang Assassin’s Creed Infinity, dan sebagian besar diskusi tentang franchise ini sebenarnya berkisar pada Assassin’s Creed Rift dan rumor yang mengelilinginya.

Grubb menguatkan teori saat ini bahwa Rift akan berlatar di Baghdad dan itu akan menampilkan skala gameplay yang jauh lebih kecil mirip dengan game sebelumnya, daripada RPG yang besar yang telah terlihat sejak Assassin’s Creed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *