T-GT II Sajikan Kecepatan, Presisi, dan Realita di PS4, PS5 dan Gran Turismo

T-GT II Sajikan Kecepatan, Presisi, dan Realita di PS4, PS5 dan Gran Turismo

Thrustmaster memperkenalkan T-GT II, racing wheel pertamanya yang dilisensikan secara resmi untuk console PlayStation 5. Racing wheel ini adalah versi yang lebih dahsyat dari T-GT Thrustmaster yang diluncurkan empat tahun sebelumnya.

Sekarang, T-GT II adalah racing wheel yang mampu memberikan pengalaman simulasi balap paling reaslistis yang ada di console PlayStation 5 dan PlayStation 4. Edisi baru T-GT ini telah disempurnakan berkat pengerjaan lebih dari 23.000 jam.

Tantangannya adalah untuk meningkatkan desain racing wheel untuk memungkinkan para gamer mengalami peningkatan dari presisi dan daya tahan yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Dari sinilah sisitem T-DCC (penghitungan kurva drift) dan T-RTF (realtime force feedback) yang inovatif diperkenalkan. Racing wheel ini juga menggunakan komponen bersetifikasi AEC-Q yang baru.

Baca Juga: Kuasai Trek Dengan Thrustmaster T248

T-DCC

T-GT II_1

Manajemen drifting adalah suatu keharusan dalam sebuah game simulasi baik untuk balapan drifting biasa, GT, atau reli. Gamer perlu memiliki ketelitian dan kehati-hatian untuk membuat drifting dieksekusi dengan sempurna.

T-GT II menggunakan teknologi unik yang memungkinkan perhitungan kurva drift real-time (T-DCC), dengan demikian mempertahankan responsivitas roda dan mobil dalam permainan dalam segala situasi.

Fitur T-DCC bawaan ini memungkinkan pengemudi untuk memusatkan perhatian mereka pada gerakan yang sangat tepat, untuk selalu selangkah lebih maju saat mengemudi.

T-RTF

T-GT II_2

The Real Time Force Feedback (T-RTF) adalah sistem untuk mengurangi waktu real time force feedback agar responsifitas yang didapatkan oleh pengguna bisa dieksekusi secara instan.

Nantinya T-RTF akan dikelola secara realtime oleh prosesor bawaan. Ini berarti efeknya tidak bergantung pada game itu sendiri sehingga responsenya bisa lebih cepat.

Bagian kerennya, fitur ini berlaku untuk semua game baik console PlayStation 5 atau PC. Dengan cara ini, teknologi T-RTF milik Thrustmaster memungkinkan pengguna untuk menikmati permainan tanpa zona mati atau latensi.

T-AEC-Q

T-GT II_3

Untuk memastikan tingkat daya tahan dan kualitas maksimum dari waktu ke waktu, T-GT II menampilkan desain elektronik baru dengan papan sirkuit tercetak bersertifikat AEC-Q, dari industri otomotif di dunia nyata.

T-GT II adalah untuk memenuhi kebutuhan pembalap ahli paling kompetitif di dunia yang menggunakan peralatan simulasi balap mereka sebagai alat kerja nyata mereka selama sesi pelatihan yang panjang dan kompetisi yang intense.

Sebagai racing wheel Thrustmaster pertama yang dilisensikan secara resmi untuk console PlayStation 5, T-GT II juga memiliki langkah maju yang signifikan dalam hal set pedalnya berkat integrasi komponen berkualitas super tinggi dari industri otomotif Eropa, dikombinasikan dengan penggunaan pegas pedal rem baru yang lebih presisi dengan daya tahan yang ditingkatkan membuat pengalaman bermain lebih dahsyat.

Fitur Pendukung Lainnya

Racing wheel ini dilengkapi dengan motor brushless T-40VE Thrustmaster yang terkenal untuk memberikan umpan balik yang sangat presisi dan torsi yang konsisten sepanjang balapan. Kerennya racing wheel ini juga menyertakan sistem umpan balik gaya T-DFB* (Depth FeedBack) yang sangat disukai yang dipelopori oleh pendahulunya.

Fitur kedalaman berkendara yang cangging menjamin ketepatan data antara 30 Hz dan 100 Hz, dan menghindari kehilangan informasi yang terkait dengan standard force feedback system.

Seperti pendahulunya, T-GT II mencakup semua teknologi dan fitur legendaris lainnya yang sekarang dipopulerkan oleh T-GT yang membuatnya sukses sejak tahun 2017.

  •         T-LIN System yang memastikan gaya yang dirasakan pengguna 100% sebanding dengan gaya yang ditentukan dalam game.
  •         T-F.O.C. technology yang memungkinkan motor merespons secara dinamis dan cepat permintaan peningkatan torsi, sekaligus mengurangi penurunan daya.
  •         T-MCE super-efficient cooling system yang mempertahankan linearitas dan dinamika dengan motor T-40VE yang bertenaga.
  •         T-TURBO power supply yang menghasilkan daya konstan, dan daya puncak besar 400 watt.
  •         The Official GT wheel yang dibalut kulit asli, menampilkan dua mini-joystick dan empat on-the-fly, selektor yang dikenali secara asli di Gran Turismo Sport, penyesuaian pengereman diferensial, kontrol traksi, pemetaan bahan bakar, dan manajemen torsi.

The T-GT II (servo base + wheel + pedals) akan tersedia dengan harga eceran yang disarankan sebesar £699.99 / $799.99 / €749.99 di wilayah berikut:

  •         Eropa (tidak termasuk Swiss dan Ukraina): 23 Juni 2021
  •         Inggris Raya : 1 September 2021**
  •         Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada): 5 Oktober 2021**
  •         Seluruh dunia: akhir 2021**

Indonesia : https://www.tokopedia.com/thrustmasterindo?source=universe&st=product

The T-GT II Servo Base akan tersedia dengan harga eceran yang disarankan sebesar £399,99 / $499.99 / €449,99 di seluruh dunia, pada Q4 2021.

Bagaimana tertarik untuk mencoba device baru dari Thrustmaster ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *