Tips and Trik Pake Primal Beast, Hero Terbaru Dota 2

Tips and Trik Pake Primal Beast, Hero Terbaru Dota 2

Valve selaku developer dari game Dota 2 melakukan update besar-besaran pada 24 Februari 2022 lalu.  Di dalamnya termasuk update hero baru yaitu Primal Beast.

Baca Juga : Primal Beast Hero Baru Dota 2, Beginilah Kekuatannya!

Selain update hero baru, Valve juga melakukan perubahan signifikan yaitu rework kepada hero Techies. Lalu melakukan perubahan seperti buff/nerf terhadap banyak hero-hero lain, update 3 item baru, dan perubahan terhadap neutral creep.

Baca Juga : Patch Terbaru Dota 2 7.31: Hero Baru Hingga Rework Techies

Seluruh patch notes dapat diakses di sini.

Siapakah Primal Beast?

Hero terbaru Dota 2 ini pertama kali muncul pada event Aghanim’s Labyrinth “The Continuum Conondrum” sebagai boss terakhir pada mode tersebut.

Baca Juga : Mengenal Item Divine Rapier Dota 2: High Risk High Reward!

Berdasarkan Lore dari Valve, Primal Beast seharusnya terjebak dalam Gleipnir tetapi dibebaskan oleh Continuum Device. Hero ini lahir tanpa semua perasaan kecuali kecuali rasa lapar dan sakit.

credit : Youtube : DotaCinema

Cara Memainkan Hero Primal Beast

Credit : Youtube : DotaCinema

Pada video tersebut, Primal Beast dimainkan di posisi mid lane. Tapi menurut kami hero ini lebih cocok dimainkan di posisi Offlane dengan build utility untuk teamfight. Itu karena skill-set hero ini sudah memberikan output damage yang sangat besar tanpa item damage sekalipun.

Oleh karena itu, di posisi Offlane Primal Beast dapat membeli item-item utility seperti Guardian Greaves, Pipe Of Insight, Black King Bar, Blink Dagger, Crimson Guard, Lotus Orb.

Dikarenakan hero ini baru keluar sehari, para player juga masih meracik-racik META dengan cara mencoba-coba hero ini dengan build tertentu, belum ada build yang 100% cocok untuk hero Primal Beast.

Hero ini juga sangat mudah untuk setup teamfight karena memiliki mobilitas yang cukup tinggi tanpa harus membeli Blink Dagger, hanya tinggal menggunakan Skill Q (Onslaught) dibarengi dengan skill W(Trample) nya saja sudah dapat memberikan impact teamfight yang besar.

Menurut kami, Skill Ultimate (Pulverize) milik Primal Beast sangatlah overpower! karena skill ini dapat memberikan efek crowd control (CC) yang lama dan memiliki Area Of Effect (AOE) yang sangat luas, namun skill ini sebenarnya memiliki kelemahan yaitu efek channeling yang dapat dicancel dari jauh.

Tips Memakai Primal Beast

Memiliki mobilitas yang tinggi, hero ini dapat melakukan setup teamfight dengan Skill Q (Onslaught)nya, sebagai Primal Beast, kalian disarankan untuk menggunakan Skill Q (Onslaught) untuk mengincar backline dari tim musuh untuk melakukan lock target terhadap hero support musuh.

Lakukan buying time dengan cara membiarkan diri anda menahan damage dari tim lawan sebanyak-banyaknya dan biarkan rekan setim kalian untuk mengincar core dari tim lawan.

Beli Black King Bar dan gunakan Skill Ultimate (Pulverize) dari Primal Beast untuk melakukan lockdown terhadap hero yang paling menyebalkan di tim musuh tanpa takut musuh melakukan interrupt terhadap Skill Ultimate kalian.

Begitulah beberapa tips dan trik serta cara memainkan Primal Beast secara umum. Menurut kalian hero ini OP atau biasa aja, sih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *