Twitter Buat Browser Game yang Menjelaskan Tentang “Privacy Setting” Bernama “Twitter Data Dash”

Twitter Buat Browser Game yang Menjelaskan Tentang “Privacy Setting” Bernama “Twitter Data Dash”

Twitter merilis game browser baru pada hari Rabu yang dimaksudkan untuk membantu menjelaskan beberapa pengaturan privasinya. Anda dapat memainkan gamenya yang disebut Twitter Data Dash.

“Welcome to PrivaCity!” baca deskripsi permainan pada situs yang tersedia. “Bawa anjingmu, Data, selamat sampai taman. Hindari iklan kucing, berenang melalui lautan DM, bertempur dengan troll, dan pelajari cara mengendalikan pengalaman bersosial media anda Anda di sepanjang jalan.”

 

Baca Juga : 

Saat Anda mulai bermain Data Dash, yang dibuat oleh Momo Pixel, pertama-tama Anda akan memilih bahasa yang ingin Anda mainkan, lalu memilih salah satu dari empat karakter yang akan menemani Data the dog di beberapa level. Game itu sendiri adalah permainan yang cukup mudah.

Setiap level bertema tentang apa yang paling bisa saya gambarkan sebagai Twitter Things — satu menampilkan kucing yang memakai papan iklan, yang lain membuat Anda menghindari troll — dan tujuan Anda adalah mengumpulkan lima tulang secepat mungkin.

Penjelasan Mengenai Twitter Data Dash

Jika Anda mengerti, game ini akan menjelaskan sesuatu tentang pengaturan privasi yang terkait dengan level itu dan bahkan menawarkan tombol yang menautkan ke pengaturan akun twitter anda.

Saat Anda mengalahkan level iklan kucing, misalnya, Anda akan melihat pesan tentang bagaimana Data Dash menyesuaikan pengalaman Anda di platform dan menunjukkan tempat Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan iklan yang dipersonalisasi.

Game ini memiliki estetika seni piksel yang menyenangkan. Tentu saja ada banyak nuansa biru di sepanjang permainan.  Tetapi game ini cukup memaafkan sehingga tidak terlalu sulit untuk mencoba lompatan yang sulit beberapa kali.

Mereka memperkenalkan game tersebut sebagai bagian dari dorongan yang lebih besar terhadap kebijakan privasinya, yang telah ditulis ulang oleh perusahaan.

“Kami telah menekankan bahasa yang jelas dan menjauh dari jargon hukum,” kata mereka di akun Keamanannya. “Mulai hari ini, Anda dapat melihat pembaruan kebijakan privasi dan persyaratan layanan kami di aplikasi melalui pengaturan dan di situs kebijakan privasi kami yang didesain ulang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *