Vampire: The Masquerade–Bloodhunt Umumkan Tanggal Rilis

Vampire: The Masquerade–Bloodhunt Umumkan Tanggal Rilis

Baru-baru ini, Vampire: The Masquerade–Bloodhunt telah mengumumkan tanggal rilis dari gamenya. Ini adalah lanjutan dari Vampire: The Masquerade-Bloodlines yang rilis pada 2004 lalu.

Sebenarnya, Bloodlines akan mendapatkan sekuelnya namun hingga saat ini masih belum mendapatkan kejelasan lebih lanjut. Sekarang justru Vampire: The Masquerade–Bloodhunt yang sudah mendapatkan tanggal rilis.

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

Baca Juga:

Tanggal Rilis Vampire: The Masquerade-Bloodhunt

Bloodhunt terakhir kali memberi update terkait pada akhir tahun lalu. Belum lama ini, Sharkmob selaku developer merilis trailer baru yang mengkonfirmasi tanggal rilis dari Vampire: The Masquerade–Bloodhunt.

Dalam trailer berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, Bloodhunt secara resmi akan rilis pada 27 April mendatang untuk PS5 dan juga PC.

Selain tanggal rilis, Sharkmob juga mengungkap fitur-fitur eksklusif apa saja yang bakal didapatkan pemain PS5 di Bloodhunt via blog resmi PlayStation.

Dijelaskan bahwa game Bloodhunt akan bisa berjalan konsisten di 60fps untuk PS5. Disamping itu, game tersebut tersebut juga akan mendukung fitur 3D audio.

Fitur itu diklaim oleh Sharkmob mampu membuat pemain mengetahui posisi musuh atau pemain lain berdasarkan suara yang mereka buat.

Lalu ada juga dukungan untuk fitur-fitur lain seperti adaptive trigger dan haptic feedback, yang disebutkan ketika dikombinasikan dengan visual Bloodhunt yang menawan, akan menghasilkan pengalaman yang tidak hanya imersif, tapi juga unik.

Tampilan Bloodhunt di Kota Praha

Tanggal Rilis Vampire The Masquerade Bloodhunt

Salah satu daya tarik dari game Bloodhunt ini adalah penampakan kota Praha yang sangat realistis. Sharkmob menyebut jika mereka “memindai” kota Praha dan menghasilkan hingga 10 ribu untuk digunakan membuat ribuan aset di Bloodhunt.

Sang developer juga menaruh banyak perhatian terhadap detail sehingga pemain tidak hanya bisa mengeksplorasi kota di bagian jalanannya saja, tapi juga bagian atap bangunan.

Bloodhunt sendiri sempat dirilis untuk PC via early access pada 2021 kemarin dan ketika dirilis secara penuh nanti, Bloodhunt bisa dimainkan secara gratis.

Namun, pemain PS5 bisa mendapatkan konten ekstra dengan cara pre-order edisi Ultimate Edition. Konten ekstra yang dimaksud meliputi 1,000 token in-game, topeng samurai eksklusif, dua pakaian eksklusif dan lebih dari 100 item kosmetik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *