Bingung Bagaimana Cara Bermain Neon? Simak Tips Berikut ini

Bingung Bagaimana Cara Bermain Neon? Simak Tips Berikut ini

Neon merupakan agen ke-19 yang ada di Valorant. Agen ini adalah salah satu yang paling baru selain Chamber. Untuk yang belum tahu, Neon ini berasal dari negara Filipina.

Agen ini memiliki role sebagai Duelist. Dirinya akan tergabung bersama dengan Phoenix, Jett, Reyna, Raze, dan YoruSaat dia belum rilis, banyak yang menduga bahwa Neon adalah agen yang tercepat. Bahkan, dia lebih cepat dari Jett.

Baca Juga: Rekomendasi Spesifikasi Komputer untuk Main Valorant

Nah, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Neon ini termasuk ke dalam Duelist. Tidak seperti agen yang telah dirilis sebelumnya, Neon ini tidak bersifat hybrid. Singkatnya, dia adalah duelist sejati.

Meskipun sudah cukup lama rilis, masih ada beberapa pemain yang belum mengerti bagaimana cara menggunakan agen ini. Padahal, potensi dari Neon ini sangat bisa untuk mengacak-acak pertahanan musuh.

Cara Menggunakan Neon

Neon ini memiliki gameplay yang sangat mengandalkan kecepatan. Tidak heran jika sang pengembang yaitu Riot Games memberi julukan kepada Neon sebagai “agen Valorant tercepat.” Secara sederhana, agen ini memiliki kemampuan sprint yang sangat baik.

Dengan kecepatannya ini, Neon akan lebih sulit untuk ditembak dan tertangkap oleh musuh. Ini tentu akan menguntungkan tim karena mereka bisa menguasai map lebih cepat daripada lainnya.

Namun, Neon in tetaplah memiliki kelemahan. Salah satu kelemahan yang paling terlihat adalah Neon ini tidak bisa memiliki senjata saat berlari. Itu artinya, kalian harus berada di lokasi yang aman untuk bisa menggunakan senjata.

Deskripsi Skill Neon

High Gear

Skill High Gear ini hanya bisa digunakan saat Neon mengaktifkan sprint miliknya. Dia juga hanya bisa meluncur ke arah dia berlari. Kalian bisa memaksimalkan penggunaan skill ini untuk mendekati target yang sudah terkena efek flash atau stun.

Fast Lane Wall

Skill ini adalah salah satu smoke terbaik dalam game Valorant. Alasannya karena dia dapat menggunakannya untuk langsung masuk ke site dengan berlari di tengah wall. Wall ini juga bisa untuk menutup lawan dalam melakukan tembakan.

Relay Bolt stun

Skill ini dapat melakukan stun ke dua lokasi dalam satu charge. Skill ini bersifat Area of effect (AoE), artinya efek dari skill ini akan dirasakan oleh beberapa pemain lawan.

Ultimate: Overdrive

Overdrive mampu membuat Neon bisa memburu lawan sampai mereka mati. Kecepatannya saat menggunakan ultimate ini benar-benar cepat. Ulti ini hanya berlangsung selama 20 detik dan bisa diperpanjang jika Neon mendapatkan kill.

Inti dari menggunakan Neon adalah kalian harus bermain dengan agresif dan berani mengambil risiko. Itu karena skill yang dimiliki Neon ini sangat mendukung dia untuk melakukan kill dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *