Cepat Raih Radiant Valorant dengan Tips dan Trik Berikut Ini

Cepat Raih Radiant Valorant dengan Tips dan Trik Berikut Ini

Valorant memiliki 8 tingkatan Ranks, yaitu Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal, dan Radiant.

Bertajuk Competitive, tentu pemain harus serius menaikkan ranked mereka dan membuktikan kekuatannya bermain game tactical shooter berbalut aksi besutan Riot Games ini.

Berikut adalah tips dan trik untuk meraih rank tertinggi di game Valorant.

Baca Juga : Bocoran Bundle Skin Terbaru Valorant ‘Undercity Collection’

Komunikasi adalah Kunci Kemenangan

Pada game competitive first person shooter, tentu komunikasi adalah kunci penting. Untuk itu, pemain harus berkomunikasi dengan baik dengan anggota timnya. Jika kalian kebetulan main sendirian di mode Competitive, usahakan untuk mendengar kata anggota tim lain.

Baca Juga : Valorant Akan Hadir dalam Versi Mobile. Tertarik?

Jika kalian tidak terlalu bisa berbahasa Inggris dan malu untuk berkomunikasi dengan teammate kalian, kalian bisa bantu berkomunikasi dengan menandai wilayah di minimap atau mengatakan situs yang jadi destinasi penyerangan musuh.

Sentinel, Role Support yang Wajib dipick

Baik Sage ataupun Cypher merupakan Sentinel yang sangat berguna. Sage memang sangat krusial dan jadi salah satu Agents paling OP di perilisan Valorant. Sementara itu, Cypher bisa difungsikan untuk menaruh CCTV agar tim mendapatkan vision.

Biasanya, komposisi kedua karakter ini sangat wajib dihadirkan. Cypher sangat overpowered ketika tim menjadi Defender sementara Sage bisa menambah survivabilitas anggota tim ketika menyerang sebagai Attacker.

Dua karakter ini jadi Support yang wajib hadir dan dipilih jika kalian mau menang mudah di mode Competitive Valorant.

Baca Juga : Tidak Ada Agent Baru di Update Valorant Episode 4 Act II

Tidak Memaksakan Menggunakan Duelist

Idealnya, jumlah Duelist di dalam tim tidak boleh lebih dari dua. Meski terkesan sebagai rusher yang efektif, nyatanya kemampuan Duelist enggak bisa membantu banyak anggota tim. Seorang Duelist baru bisa efektif jika terbukti bisa melakukan kill banyak.

Justru jika kita memaksakan menggunakan duelist dan tidak bisa melakukan kill banyak, hanya akan menjadi beban terhadap tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *