Itorah, Game Indie yang Memiliki Art Style Mengagumkan

Itorah, Game Indie yang Memiliki Art Style Mengagumkan

Gamer terbagi menjadi dua tipe, ada try hard gamer dan casual gamer. Bagi para try hard gamer, menguasai mekanik dan storyline di tiap menitnya adalah hal yang harus dilakukan.

Namun bagi para casual gamer yang hanya bermain game untuk mengisi waktu luang dan sebagai hiburan, rasanya hal-hal seperti itu tidak perlu dilakukan.

Seperti halnya dengan studio indie Grimbart Tales dan game debut mereka Itorah, mereka mengerti bahwa pengembang dari semua lapisan masyarakat didorong untuk melakukan diversifikasi dan menghadirkan pengalaman yang bervariasi kepada semua jenis gamer.

itorah

Kami telah terpikat dengan art style dari game tersebut yang sangat luar biasa, namun apakah gameplaynya secara penuh se-menarik art stylenya?

Baca Juga:

Gameplay Itorah

itorah

Cerita dimulai dengan karakter utama, Itorah, melarikan diri dari segerombolan laba-laba raksasa saat suara misterius berbicara kepadanya. Setelah melepaskan diri dari jaring yang menjeratnya, Itorah menemukan kapak yang bisa berbicara.

Ia melarikan diri dari catacombs dan bertemu dengan penjelajah lemur Ahui, yang menamai kapak Koda. Ahui memimpin keduanya ke dunia luar, menjelaskan bahwa Itorah adalah manusia terakhir yang hidup di dunia mereka.

itorah

Tujuannya adalah untuk mengungkap misteri ini, yang mirip dengan nasib Finn the Human di Adventure Time, hanya dengan lapisan dan gaya film Disney Renaissance.

Tak perlu diragukan lagi, cerita sederhana Itorah sangat ditonjolkan oleh gaya seninya yang menakjubkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *