Valorant Sedang Kembangkan Pendeteksi Smurf di Update 5.01

Valorant Sedang Kembangkan Pendeteksi Smurf di Update 5.01

Update terbaru yang dibahas di Patch note 5.01 Valorant cukup standard untuk segi balancing agent, tetapi mungkin perubahan permainan untuk ranked lah yang membawa dampak terbesarnya.

Riot Games sedang menguji cara baru untuk mendeteksi smurf dan menaikkan mereka ke tempat mereka berada di peringkat aslinya.

Ini bertujuan untuk menghentikan mereka dari berpura-pura menjadi pemula saat bermain dengan pemain yang memiliki rank rendah.

Patchnote ini menjelaskan bahwa Amerika Utara menjadi wilayah uji untuk sistem deteksi smurf baru ini.

Baca juga:

Sistem ini dirancang untuk melihat kinerja semua akun baru dan menyesuaikannya ke tempat yang seharusnya jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

Testing ini sudah dimulai pada tanggal 11 Juli lalu, jadi pemain di Amerika sudah bisaa merasakan secara langsung update ini.

Semoga sistem baru ini berhasil. Jika Anda memainkan pertandingan peringkat di bawah Platinum, ada kemungkinan besar salah satu tim atau keduanya akan bermain smurf.

Valorant Sedang Kembangkan Pendeteksi Smurf di Update 5.01

Ini akan membuat kalian frustrasi ketika kalah dalam pertandingan bukan karena bermain buruk atau tim kalah bersaing, tetapi karena satu pemain di sisi lain jelas jauh lebih terlatih.

Deteksi smurf baru yang mengganggu ini mungkin tidak memperhitungkan individu yang membeli akun ketika mereka mencapai level 20—tidak jelas apa arti akun “baru” ini.

Level 20 adalah saat akun dapat bermain ranked mode, sehingga ada pasar besar pemain yang membeli akun di wilayah level tersebut. Akun “Baru” ini kemungkinan akan menyertakan level 20 karena alasan itu.

Valorant Sedang Kembangkan Pendeteksi Smurf di Update 5.01

Perubahan agent pada patch ini telah dilakukan pada Phoenix, Yoru, dan KAY/O. Phoenix kurang berdampak saat ini, mungkin agent terburuk dalam game ini.

Jadi, flash curveball-nya sedang di-buff, membuat flash musuh lebih lama, dan cooldown ability nya lebih pendek.

Dia juga akan equip senjatanya lebih cepat setelah melemparkan dindingnya dan Run it Back akan mengembalikan shield yang dimiliki Pheonix sebelum casting setelah skill itu berakhir.

Valorant Sedang Kembangkan Pendeteksi Smurf di Update 5.01

Yoru mendapatkan buff waktu Dimensional Drift-nya, dari 10 menjadi 12 detik, dan waktu unequip berkurang dari 1,2 detik menjadi 0,8.

Buff ini untuk memungkinkan pemain Yoru sedikit lebih bersenang-senang dengan ultimate mereka dan mencoba melakukan flank yang mereka buat.

KAY/O pada gilirannya diadjust menjadi lebih baik. Granatnya mengurangi effect areanya dari 10 menjadi 8 meter tetapi sekarang dapat damage pemain yang invisible.

NULL/CMD ultimatenya mendapatkan perubahan audio cue. Hal ini untuk tim lawan mendengar audio yang revive, mereka akan memiliki cue yang jauh lebih kecil mirip dengan apa yang akan didengar pemain saat spike plant.

Perubahan lain yang paling menonjol adalah bahwa Twin Hunters di Spike Rush sekarang dapat merusak dinding destructible walls.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *